Kontraktor dan Perdagangan Umum

Kamis, 02 Juni 2016

Jasa Pengaspalan Jalan di Sukoharjo

Jasa Pengaspalan Jalan di Sukoharjo


Makmur Jaya Konstruksi melayani Jasa Pengaspalan Jalan di Sukoharjo dalam upaya pemeliharaan jalan agar tetap aman dan nyaman bagi pengendara yang melewatinya. Jasa Pengaspalan Jalan Makmur Jaya Konstruksi mulai untuk dari Halaman Rumah, Area Parkir Perkantoran, Ruko, Basemant, Pabrik, Pom Bensin (SPBU), Area Parkir Rumah Sakit, Jalan Raya, Jalan Lingkungan Perumahan, dan Lain-Lain.


Kabupaten Sukoharjo terletak di sebelah selatan Kota Surakarta. Kabupaten ini berbatasan dengan Kota Surakarta di utara, Kabupaten Karanganyar di timur, Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Gunung Kidul di selatan, serta Kabupaten Klaten dan Kabupaten Boyolali di barat.



Kami siap mengerjakan mulai dari dasar maupun pelapisan ulang baik dengan gelar manual atau dengan Finisher. Tahap Pekerjaan Jasa Pengaspalan Jalan di Sukoharjo tersebut meliputi :

  1. Pembersihan badan jalan 
  2. Pemadatan tanah dengan tendem roller 
  3. Gelar batu makadam 
  4. Gelar batu split 
  5. Coating aspal bakar (lem aspal) 
  6. Pemadatan finishing pekerjaan dengan tendem roller 
Untuk informasi mengenai Metode Pelaksanaan Pekerjaan, Penawaran Harga, Permintaan Survey, dan Pembuatan Janji Temu silakan menghubungi melalui kontak dibawah ini :

CV. MAKMUR JAYA
Batur, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465
Telp : (0272) 555444 | Mobile : 082243679071
Email : info.makmurjaya@yahoo.co.id

Kata Kunci :
Jasa Pengaspalan Jalan di Sukoharjo, Pengaspalan Jalan Sukoharjo, Kontraktor di Sukoharjo, Jasa Pengaspalan Hotmix di Sukoharjo, Harga Aspal Hotmix Sukoharjo.

  1 komentar:

Kontak Kami


Alamat Perusahaan :
Batur, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telepon / Fax :
(0272) 555444

Mobile :
082243679071

Email :
info.makmurjaya@yahoo.co.id

Popular Posts

Formulir Pesan

Nama

Email *

Pesan *